Jumat, 16 April 2010

puisi lama

ini puisi awal-awal yang gue buat. kira-kira mungkin sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu. gw inget puisi ini gara-gara si setyaning wulan nulis di twitter inget puisi gw yang ini. makanya gue akan post puisi ini. maaf kalo jelek. :)


Kekasih Angkuh


Kekasih angkuh,
Bila ada negeri-negeri yang angkuh
aku ingin mengantarmu kesana.
Satu pesan yang aku samapikan dari bumi ini
Di kota ini aku sendiri dengan pijar nasib kebencian.
Sajak apalagi yang akan kau minta?
Nyanyian bumi dalam bentuk puisi?
Akan kubisikkan sekali lagi,
kisah tangisan tanpa makna.
Aku ditinngal sendiri dipamerkan rahasia.
Sekilas aku akan menikmati kegelapan
dan binar-binar temaram
Bila mentari pucat terbit yang angkuh akan menerima balasan
Alam mengirim sebelum semua menyusut dibalik remangmu
Kekasih angkuh,kesombonganmu akan menyebabkan ratap ke seluruh semesta
Senandung batin ini akan mencelupkan wajahmu
hingga surut tenggelam dimakan kesombongan dirimu.




Ternyata rada norak juga ya gw dulu buat puisinya. haha. buat woe ini puisi pesenannya haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar