Selasa, 01 Maret 2011

alasaaan

pernahkah kamu merasa sangat tidak ingin menyakiti hati orang lain?
ya itu aku.. aku merasa sangat kacau ketika aku harus memberi suatu fakta yang menyakitkan hati orang lain..

tapi pernahkah kalian tau bahwa aku mempunyai alasan dan semuanya aku pikir cukup rasional. tapi tentu saja kalian tidak mengerti.. ya aku memang sulit dimenegrti. sulit ditebak. itulah aku..

kepada kamu.. aku selalu ingin memberi tahukan segala alasan ini. tapi aku bingung bagaimana menyampaikannya dan harus dimulai darimana? dan aku tidak tahu apa kamu tahu alasannya? aku hanya bisa berharap semoga.. semoga dan semoga... tapi suatu saat ketika waktunya pas aku akan beritahu kamu tentang alasan kenapa aku seolah diam..

tentu saja kamu pikir aku tidak pernah memikirkanmu bukan? salah besar kamu. aku memikirkanmu.. aku peduli padamu.. tapi yasudahlah kamu mungkin tidak akan mengerti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar