Minggu, 02 Oktober 2011

ternyata cinta itu luka men!

gue udah coba bangun. bangun dari yang udah bobrok itu susah. gue juga udah susah payah berdiri lagi, gue coba jalan walopun pelan. tapi ternyata bangunnya gue itu salah, percobaan jalan gue itu salah. jalan yang gue ambil juga salah. gue kira dengan gue bangun dan jalan semuanya bakal lebih baik. ternyata engga! mungkin bener kata account di twitter @hurufkecil : jatuh cinta itu mudah, bangunnya yang susah..

gue pikir jatuh cinta itu mudah, saling ketemu mata. tapi ga semudah itu, mata terlalu banyak arti. gue pikir dengan gue jatuh cinta gue bisa pergi dari luka ternyata engga gue nambah luka tuh. bukan sekali, udah gue coba berkali-kali sama aja. dari segala cinta lama, cinta tunda, cinta diam-diam, sampe cinta yang paling depan kok hasilnya ga ada yang bisa bikin gue bilang 'ya ternyata ini cinta' .

memang harusnya kayak lagu efek rumah kaca kali ya. jatuh cinta itu biasa saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar