Minggu, 25 Desember 2011

cees-an

aku sudah berkali-kali terjatuh..
tidak hanya sekali dua kali aku terjatuh..
aku sering dijatuhkan. tapi tau apa mereka tentang aku?
tau banyak? tau sedikit?
aku sering dijatuhkan. masalah pribadi sampai masalah politik kampus.
aku bukan tidak peduli, aku peduli tapi aku berusaha tidak memikirkannya.
aku yang tau aku seperti apa. 
ketika aku jatuh, aku harus tau bagaimana caranya aku bisa berdiri.
aku tau ada teman-teman yang luar biasa yang ada di belakangku.
memotivasiku, menyemangatiku..
teman yang tulus, bukan berdasar kepentingan saja.
aku berulang kali jatuh, kamu membangunkanku.
mengajakku dan mengajariku caranya berjalan kemudian berlari.
kamu lepas aku berlari sendiri, aku bermimpi kamu pun bermimpi
aku jatuh lagi lalu kamu membangunkanku lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar