Rabu, 19 Mei 2010

Papah adalah papah nomer 1 di dunia

Mungkin buat sebagian orang ayah atau bapak atau papah perannya ga begitu besar bagi kehidupan mereka. Tapi buat gue orang yang punya peran besar buat hidup gue ya PAPAH. orang yang paling gue sayang di dunia ini juga PAPAH. Dia adalah orang pertama yang pengen gue liat selalu tersenyum, gue paling ga bisa kalau liat PAPAH sedih atau sakit. PAPAH adalah PAPAH nomer 1 di dunia,PAPAH juga PAPAH paling luar biasa di dunia menurut gue. PAPAH ngajarin banyak hal buat gue. gue anak tunggal, tapi papah selalu ngajarin gue buat mandiri. dia ga pernah manjain gue. menurut dia, gue itu harus jadi anak yang kuat dan tegar jadi harus bisa berdiri di kaki sendiri. dia ga pernah manjain dengan nurutin segala kemauan gue. dia tau caranya didik anak bukan dengan cara di manja yang berlebihan. gue jadi kebawa doktrinan PAPAH yang nyuruh gue mandiri, segala sesuatu yang kalo bisa gue lakukan sendiri pasti gue lakukan sendiri dulu. walaupun kadang PAPAH suka tanya butuh bantuan ga? PAPAH selalu bilang gue anak satu-satunya jangan pernah ngecewain dia. dari semenjak itu gue makin ngerti kalau gue ya harapannya. gue janji sama diri gue, gue bakal buat bangga PAPAH. terima kasih PAPAH buat semua kasih sayangnya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar