Selasa, 17 Agustus 2010

berubah seperti sudah berubah?

saya kira bergerak dari titik satu ke titik lain bisa dinamakan berubah. atau saya kira berubah itu seperti membuat garis mendatar yang ada di huruf A belum jadi, dalam arti jelas melengkapi batang tubuh si A yang mungkin kurang bagus. ataukah mungkin berubah itu seperti memperbaiki diri dengan janji janji. tapi buat apa berubah jika janji itu cuma janji yang kata katanya tidak terealisasi. jadi sebenarnya apa yang dikatakan berubah? berubah itu juga ada macamnya mungkin. berubah sifatnya sementara dan berubah yang sifatnya permanen. lalu jika sudah bisa dikatakan berubah.

banyak orang berubah disekitar saya. mereka berjalan dari titik yang sama menuju titik-titik lain yang mereka bentuk menjadi miring. apa nikmatnya hidup miring? toh hidup hanya sekali. yang saya rasakan hidup itu harus disyukuri dan lakukan yang terbaik. jika kita belum bisa melakukan yang terbaik kita berusaha memperbaikinya. banyak juga yang berubah, dari semua kata kata yang mungkin sepi menjadi kata yang ramai. saya masih ada di titik yang sama, saya berubah untuk memperbaiki diri saya. soal janji janji yang saya katakan tentu saja akan saya realisasikan. lalu bagaimana dengan janji kamu? yang sering sekali kamu bicarakan itu? yang telah berubah. yang sudah berubah? jika seperti ini aku bisa bilang kosong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar