Minggu, 11 Juli 2010

fiksimini

beberapa kali gue nulis ya kalimat kalimat sastra buat sebuah account sastra @fiksimini di twitter. tapi ga ada yang di retweet. yaa, mungkin tulisan-tulisan gw kurang sastra kurang ngasih kejutan di endingnya kali ya. emang sih pas gue liat yang di retweet itu yang tulisannya oke oke semua. ini beberapa tulisan gw buat @fiksimini :

@fiksimini aku pernah tanya pada ibu, apa luka baginya? Dia bilang aku. Karena dia tidak tahu siapa bapak ku

@fiksimini bangun bangun tubuhku penuh luka. Astaga aku lupa tidur dengannya lagi.

@fiksimini lukanya enak. makanya aku makan sehari-hari.

@fiksimini warna hati kamu bagus masih merah. Aku beri sedikit warna hitam luka ya? Aku iri hati kamu terlalu sempurna


selesai gw baca ini kayanya emang tulisan gw belum dapet gregetnya sih. gw harus makin banyak nulis ma baca2 buku lagi. ngarep banget di retweet haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar