Senin, 05 Juli 2010

sedikit cerita hati hari ini

Sebuah lagu dari jakarta view - gelap mengiringi gue memijit huruf-huruf yang ada di keyboard.

apa arti rindu bagimu?
dan apa arti rindu bagiku?
sepotong harapkah yang kau tinggalkan untukku?
atau hanya seperti janji yang realisasinya hanya palsu.

apa rindu bagiku sama seperti rindu bagimu?
apa semua akan sama seperti dulu?
ketika kata yang mengiringi langkah sempat berhenti.
dan sampai akhirnya kata tunggu hanya sebuah ucapan dalam hati.

apa arti aku dan kamu kembali jadi satu?
bila ego masih ada melulu.
buat apa aku dan kamu bicara rasa itu.
jika sebenarnya getarannya saja sudah hilang kemana tahu.

apa arti rindu bagiku?
sebuah cemas saja yang berbalut ragu?
atau hanya seperti pembicaraan yang katanya dipaksakan waktu?

aku bingung dengan setiap kata tanya.
karena setiap tanya mengantarku ke tempat yang menguji logika.
setiap logika itu membuat geseran hatiku ke arah sana.
bagaimana bisa aku dan kamu bersama saat kita bingung akan kemana.



dan aku lagi-lagi menahan rahasia..
karena jika tulisan ini kamu baca, yang ada kamu hanya memaksaku berubah tanpa kamu berusaha berubah.
beginilah lelah yang aku punya hampir setahun belakangan, membuat aku diam menyimpan kesedihan.



Auditerry,
6 juli 2010
pukul 10.13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar