Selasa, 28 September 2010

modemku hitam manis

haloooo udah lama yah gw ga nulis blog. ini dikarenakan modem gw yang ngambek tiba-tiba. padahal gw udah ngasih kasih sayang yang cukup peluk cium hangat (oke lebay) haha. ge belakangan hari selama modem gw ngambek yang entah dikarenakan kenapa gw menjadi sedih, gundah gulana pikiran ga tenang dll (ini modem ngambek berasa kayak lagi sakit hati).

sekitar 5 hari-an lah modem gw ngambek ga mau connect apalagi warna lampunya sampe biru. makanya gw ga bisa update tulisan apa-apa di blog. padahal kemaren-kemaren banyak banget hal yang pengen gw bagi disini. ya walaupun tulisannya masih acak kadut ga karuan. Tapi akhirnya gw benerin juga si modem hitam manis ini di lippo sendirian, dengan luntang-lantung kelaperan. sedih ga ada yang bisa nemenin. tapi gapapa kesendirian gw benerin modem membuahkan hasil yang optimal. akhirnya si modem hitam manis udah ga ngambek lagi. gw pun berjanji akan terus merawat dia dengan penuh kasih sayang dan cinta damai.

beberapa hari ini gw merasakan kesibukan di kampus. sebenernya ga sibuk juga sih, cuma jadwal gw yang padat. gw kuliah pagi terus jam setengah 8 dan itu berarti gw harus berangkat dari rumah jam 6. pagi banget kan? tapi sejauh ini gw seneng-seneng aja sih dengan kuliah gw. mata kuliahnya emang susah-susah ditambah dosennya aduh ampun disiplin ga karuan. ada nih nama mata kuliah gw panjang banget. Sistem Administrasi Negara Kesatuan Republik Indonesia. tapi untung pihak kampus punya inisiatif untuk menyingkat nama mata kuliah ini jadi SANKRI walaupun kadang sayup-sayup kedengeran kayak SANTRI, nah loh dikira gw lagi di pesantren? kalo nama matkul SANKRI ga disingkat gw yakin bakal ngos2an setiap ditanya orang.

comtoh:
X : lo ada kuliah?
Y : ada nih bentar lagi masuk
X : matkul apa lo?
Y : Sistem Administrasi Negara Kesatuan Republik Indonesia
*gila panjang banget kan tuh?

ini nama mata kuliah udah panjang, nyeremin, 3SKS pula ditambah dosennya hobby banget nanya-nanya ma nge-test2 mahasiswa. emang mantep deh nih matkul. tapi kenapa gw jadi ngomongin mata kuliah SANKRI ini hehe. oke sepertinya gw akan menyudahi cerita ga jelas gw tentang ngambeknya si modem hitam manis dan sedikit dunia kuliah gw hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar