Minggu, 15 Januari 2012

kepada kamu..

kepada kamu

sekarang larut menuju pagi ketika aku memijit-mijit tombol keyboard ini. seperti biasa aku belakangan memang susah sekali tertidur. sudah berapa puluh atau ratusan malam aku masih terjaga semacam ini dengan pikiran mengawang..

kepada kamu,
dinamis, bergerak tidak statis begitu aku mengenal kamu. bukan lagi tentang garis datar yang terlalu rapih alurnya. ah seringkali aku mengingat bagaimana cara kamu membuatku tertawa. apa kamu mengingatnya juga? kadang aku tidak pernah bisa untuk berhenti mengingat bagaimana cara kamu menggantikan luka itu dengan senyuman baru?

kepada kamu,
aku selalu bersyukur kepada Tuhan yang Maha Luar Biasa yang telah memberikan sepasang mata yang sehat. karena darisana aku bisa melihat kamu. bagian otakku adalah organ yang menyimpan rapih cerita tentang kamu dan segala rupa tentang kita. makanya jika aku gegar otak tentu saja aku tidak mau membiarkan cerita itu terpotong. karena yang aku tau senyum dan mata mu adalah organ terbaik di tubuhmu yang pernah aku rekam.

kepada kamu, kutuliskan sengaja hanya beberapa kata. banyak kata akan membuat pening kepalamu tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar