Minggu, 15 Januari 2012

kepada pasukan bintang

Kepada pasukan bntang,

halo pasukan bintang.
masih betah mengontrak disana?
bukannya harga sewa sudah buat kantong kering?

padahal untung menjual cahaya tidak pernah ada.
lalu kalian bayar sewa darimana?

apa pinjam dari bulan?
atau sedikit tawar menawar dengan beranda matahari pagi?

pasukan bintang coba belajar sedikit usil.
biar saja menjadi komersil.

pasukan bintang mulai pasang tarif.
biar cahaya cantik tidak bisa dinikmati gratis.
bisa apa penikmat yang hanya duduk statis?
paling -paling hanya berfikir untuk bisnis.

jika cahaya cantik telah terjual habis,
kalian bisa tenang tak berhutang lagi.
tapi bagaimana dengan penikmat sejati?
apa mereka harus kehilangan rasi?




untung saja di dunia ini aku bisa menikmati pasukan bintang gratis.
karena jika terjual habis, aku pasti kehilangan rasi sendiri.

2 komentar:

  1. permisi numpang lewat....
    slm knl ya.... :)
    klo ada waktu mampir juga ke blog saya dan follow jg jika berkenan......
    makasih... slm blogger indonesia......

    BalasHapus
  2. wah saya baru liat komennya.. salam kenal juga.. saya intip blognya kalo begitu :p salam blogger indonesia

    BalasHapus