Selasa, 17 Januari 2012

halo tomat si pemintal kata :)

halo tomat..

aku dan kamu tidak pernah saling mengenal sebelumnya. aku tahu kamu tapi tidak mengenal kamu. sedangkan kamu tidak tahu aku apalagi mengenal aku. yang aku tahu kamu seorang penulis hebat. pemintal kata yang baik dan indah. bagaimana tidak dari ribuan atau bahkan jutaan kata kamu bisa mengolahnya dalam twitter yang hanya 140 karakter. aku selalu suka, ketika setiap huruf kamu cari dan dirangkai lalu menjadi kesatuan yang membuat setiap orang berfikir. aku kira kamu memang cerdas, tomat.

tomat sejak kapan kamu rajin menulis? membuat setiap kata menjadi menarik dan kamu kemas sedemikian cantik hingga aku tidak pernah berhenti untuk menyukainya. bagaimana tomat soal inspirasi yang kamu tuliskan? apakah soal mantan? apa bagaimana? ah bagaimana ya tomat.. aku pikir biarkan saja mantan-mantanmu itu.. karena masa lalu hanya tempat yang baik untuk kamu singgahi kepada masa depan adalah tempat yang tepat untuk kamu diami. biarkan mantanmu menyesali telah meninggalkan kamu yang hebat dalam menyusun kata.

tomat, aku sampaikan surat ini sebagai perkenalan kita saka. maaf jika aku sedikit membicarakan tentang masa lalu atau mantanmu. aku hanya berfikir kamu terlalu berharga untuk ditinggalkan mantan-mantanmu. dan aku rasa mencari yang baru adalah pilihan sempurna untuk melengkapi hidupmu kini.


salam kenal tomat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar